English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Monday, November 05, 2012

Manusia dan Impian...

Ah, Aku jadi teringat pada masa itu...
Senyuman itu sungguh melemahkanku,
membuatku takluk dalam melodi tanpa irama,
Rindu ini terasa membuncah tak tertahankan,

Sakit,
Perih,

Ah biarlah...

Kulihat, kaki-kaki kecil itu begitu ceria berlari kian kemari,
di bawah naungan langit yang menangis ,
Berharap pada impian yang kian terkikis
Takkan terhenti oleh gerimis
Karena kuyakin, impian itu berbuah manis

Aku rindu aku.
Aku kangen pada masa itu, sungguh, aku merindukan diriku
Hati ini lapang dan gelisah pada impian yang tak berujung,

Entahlah, aku tertegun dalam upaya memulai dan mengakhiri
Tak kutemukan dua titik itu

Impian, bolehkah kutitipkan doa untuk Tuhan?
Aku berharap engkau segera menghampiriku,

Kutunggu.

0 comment(s):

Post a Comment